Kamis, 29 Desember 2016

Promo Toyota Bandung

Promo Toyota Bandung 

Promo Toyota Bandung Raya ini adalah blog untuk informasi mengenai Service, Pemesanan, ataupun Tukar Tambah kendaraan Anda baik itu di Wilayah Kota Bandung,  Cimahi, Bandung Barat,  Kabupaten Bandung,  ataupun wilayah lain nya di Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya* 

#New Toyota Agya 1200cc


 Kenapa mesti Toyota ?
Selain kendaraan Anda bener-bener baru, terdapat option seperti sarung jok, kaca film,  anti karat,  dan lain-lain terdapat juga Gratis Jasa Servis selama 4 Tahun/50.000 km*

Untuk informasi pemesanan Kendaraan Toyota silahkan Hubungi/WA : 0823 1501 1610 (Kang Mus)

KELEBIHAN DEALER
Ada beberapa hal yang menjadi keunggulan Auto2000 jika dibanding dengan membeli Toyota ditempat lain. Karena sebagai main dealer Toyota, kami memiliki sedikitnya 95 dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Kemas Henry Kurniawan Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000.
Ia pun menambahkan bahwa dengan Auto2000 memiliki standard yang sama di setiap dealer baik dari segi kenyamanan dan juga kemudahan bertransaksi.
Lantas apa saja yang menjadi keunggulan Auto2000? Berikut ulasannya.
Pertama adalah kemudahan yang didapatkan oleh pelanggan. Kemudahan tidak hanya kemudahan bertransaksi tapi juga kemudahan dalam mendapatkan data mengenai kendaraan yang dimiliki,” ungkapnya.
Ia menjelaskan bahwa dalam membeli kendaraan, Auto2000 memberikan 1 stop solution. Ini adalah kemudahan bertransaksi pelanggan mulai dari trade-in, transaksi kredit maupun cash hingga pengiriman kendaraan. Jadi prinsipnya, hanya dalam 1 hari saja, pelanggan cukup menghubungi sales Auto2000 dan semuanya bisa terselesaikan.
Ia menambahkan bahwa pelanggan berhak untuk mengetahui kapan mobil bisa diantar. Mereka berhak untuk mengetahui kapan mobil bisa diterima, lokasi pengiriman dan lain sebagainya. Ini adalah bagian dari program Auto2000 yang disebut dengan Delivery Promise.
Kedua adalah kualitas yang terjaga. Auto2000 berusaha semaksimal mungkin untuk membuat mobil dalam kondisi paling prima saat diterima oleh pelanggan. Meski hampir tidak mungkin, saat mobil diterima kilometernya masih 0. Untuk itulah setiap mobil yang dikirim, sebisa mungkin digendong dan bukan dibawa oleh sales person.
Untuk mendapatkannya, Auto2000 didukung oleh 12 stock yard yang ada diseluruh Indonesia.
Ketiga adalah servis maksimal. Di Auto2000, semua catatan tentang mobil itu dimasukkan ke dalam sistem yang bisa diakses di semua bengkel Auto2000. Jadi meski membeli di Surabaya kemudian pergi ke Bandung dan terjadi kerusakan di sana, data kendaraan masih bisa diakses.
Selain itu, di Auto2000, pelanggan bisa menggunakan Express Maintenance, sebuah layanan service yang lebih cepat jika dibandingkan dengan service biasa. Kalau servis biasa bisa memakan waktu sekitar 1,5 hingga 2 jam. Kalau dengan Express Maintenance cukup 1 jam sudah selesai.
Keempat adalah ketersediaan onderdil. Auto2000 didukung oleh 6 depo sparepart di seluruh Indonesia sehingga ketersediaan onderdil bisa dijamin ketersediaannya.
Kelima adalah pelayanan darurat. Auto2000 memiliki Emergency Road Assistance yang melayani seluruh wilayah Auto2000. Jika mobil rusak di wilayah yang bisa dijangkau oleh Auto2000, maka mereka dapat datangi dan melakukan perbaikan mobil. Pelanggan cukup hubungi 500898 selanjutnya akan ditangani oleh mekanik-mekanik handal.

Read more at https://www.mobil123.com/berita/5-alasan-membeli-mobil-di-auto2000/13230#QEdkPD5W7H2SqQdx.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar